Rabu, 13 April 2011

ada usulan??

Ini blog aku pake buat jualan. Jualan apa?gitu kan ya? ehehhehe. Aku mau jualan pernak pernik dari kain flanel atau yang biasa disebut kain felt. Aku ma temen2ku sekarang baru ni lagi dalam proses pembuatan list barang - barang apa aja yang mau diproduksi (ciaelah produksi :) ) nah dari kalian para flanelovers (sebutan yang aku kasih buat para penggemar pernak - pernik dari kain felt)ada usul ga  buat aku dan kawan2ku enaknya buat apa untuk memulai bisnis ini? gantungan hpkah? pinkah? atau apakah?. Juga buat yang udah memulai bisnis ini lebih dulu aku minta bantuan yaa??hehe

kalo ada yang mau sharing bila berkenan bisa :
leave comment ;) atau
di follow aja @pramantyoaji 
atau kalo mau email langsung aja ke priatma.pramantyo.aji@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar